Gollumers

Heyhooooo! Hi again! I want to tell you guys about my close friends. But before that, I want to tell you something. Maybe some of you will wondering why do we (my bestfriend and I) called ourselves as Gollumers. Honestly, I don’t really know about that either. Gollum is just a random name that we picked because that name is anti mainstream. And if you try to search “Gollum” in google maybe you’ll find a weirdo creatures from “The Hobit” or “ The Lord of the Rings”. So yeah there’s no obvious reason for that. And now because that name is very familiar with us, we just called ourselves as Gollumers 😀

IMG-20140209-WA0005

Now let me introduce my best buddies in class~

1.      Amalia Febia Pratiwi (Amal)

She’s my closest friend in class. Ntah kenapa, kami kebetulan selalu di tempatin di kelas yang sama. Dari awal masuk SMP, kami 1 gugus, waktu pembagian kelas, kami 1 kelas, waktu ada seleksi masuk kelas 7.1, ternyata kami sekelas lagi sampe sekarang di kelas 9. Aku juga lupa gimana awalnya tiba-tiba bisa akrab sama dia dan main berdua terus-_- tiba-tiba aja udah akrab gitu haha. Dia ini kecil, pake jilbab, putih, pacarnya Billy, agak gila dan idiot, sama kayak temen-temen yang lain, suka ngewink, panggilan dia Lolop (jangan tanya asal nama itu dari mana :p), gak bisa berenang, suaranya kecil, lagi pengen tinggi, dll. Pokoknya The Best deh 😀

2.      Dayang Fitri Anjani (Dayang)

Dayang ini temen dari SD. Dia enak diajak ngobrol (walaupun di ujung-ujung pembicaraan pasti kami ketawa-ketawa ntah ngetawain apa gak jelas juga), tinggi, nggak gendut tapi berisi, rambutnya badai, baik, rumahnya suka dijadiin markas anak-anak Gollum, bagongnya Gollum, mantan Dewa, pinter, mukanya lawak, dan temen belajar yang paling enak. Kami berdua juga suka mendongeng di kelas tentang Negeri Far Faaar Away kalo lagi gaada guru atau lagi bosen. Dia juga kadang dipanggil “Duyung”. Kata-kata andalannya yaitu “Aduh pusing kepala Manohara”

3.      Iranda Kayla Avania (Iranda)

Dia ini panggilannya Oma. Dia punya cerita cinta yang sangat rumit dan berbelit-belit. Dia suka banget ngomong “Sok cantik boleh, tapi sok tau jangan” ya begitulah. Dia baik, enak dibully, anak Batu Aji, rambutnya bagus walaupun dia pake jilbab, hidungnya wow, dan dia juga punya julukan “Putus Sekolah”. Ya dia memang pemalas, kalo terlalu banyak tugas sekolah yang bikin kepala pusing, dia lebih memutuskan untuk bolos. Dia dulu punya kipas yang namanya Abel tapi sekarang udah gatau kemana kipasnya karena itu kenangan masa lalu (?) Dia juga salah satu bagongnya Gollum.

4.      Nabila Farrasmita (Biba)

Dia biasanya dipanggil “Biba”. Karena udah keseringan manggil dia “Biba”, manggil dia dengan sebutan “Nabila” jadi aneh :/ Biba ini dulu terkenal banget dengan julukan Ratu Galau, tapi sekarang kayaknya dia udah dapet pencerahan karena bukannya ngegalau, dia sekarang lebih sering ngelawak. Dia kadang telmi banget dan mau percaya gitu aja apa yang orang lain bilang. Biba matanya bagus, bulu matanya panjang banget kayak punya unta, pipinya turun makanya julukannya “Pitur”, keibuan, rajin menabung, hemat, baik, dan jago gambar.

5.      Rahmi Miftahul Jannah Br. Sitepu (Rahmi)

Yap, nama dia yang paling panjang. Dia biasanya dipanggil Rahmi atau Ami, kadang ada juga yang manggil dia “Mik” ntah lah bingung juga. Dia temen sebangkunya Biba. Kelas 9 ini tiba-tiba dia berubah total dan jadi rajin banget. Fokus UN gitulah istilahnya. Dia pinter, manis, punya eyesmile, suaranya bagus, kuat banget tenaga kuli._. , jago olahraga, jago baca puisi, dll. Dia juga telmi yang lebih parah dari Biba. Telmi dia itu se-level sama Rayhan, makanya mereka berdua kalo ngomong nyambung banget karena sesama telmi-_-

6.      Rayhan Kenandi Eka Putra (Rayhan)

Dia ini mirip Alien dan dia suka banget berkaca (-_-). Dia ini keriting, suka mintain chitato atau jajanan-jajanan lain, rempong, dan jago banget matematika. Dia sering ngumpul sama bagong-bagongnya Gollum dan punya suara yang nyaringnya minta ampun. Dia juga kalo duduk gabisa diem-_- Telmi nya juga sama kayak Rahmi, mereka sering banget  belajar sama-sama. Fansnya Taylor Swift.

7.      Sadewa Kusuma Negara (Dewa)

Nah ini dia Bagong terakhirnya Gollum. Dia satu-satunya anak Gollum yang beda kelas, tapi dia tetep sering ngumpul sama kami^^ Dia mirip Boboho, suka niruin Nicki Minaj, dan dia sekarang udah mulai tinggi._. Dia pinter, lawak, punya banyak uban, dan dia mantan Dayang. Ya gitu lah.

You guys are wonderful friends. I hope our friendship lasts forever<3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s